Call Center Bank Mandiri Layani Nasabah 24 Jam

adsense 336x280
Call Center Bank Mandiri Layani Nasabah 24 Jam--Bank Mandiri adalah salah satunya bank terkenal yang berada di Indonesia, bank ini mempunyai beberapa type produk perbankan yang dapat dipakai penduduk untuk penuhi keperluan finansial dari mulai produk simpanan sampai produk utang. 

Produk tabungan bank mandiri salah satunya : tabungan rupiah, tabunganku, tabungan usaha, tabungan gagasan, tabungan investor, tabungan haji serta umroh, tabungan valas serta tabungan TKI, anda bisa mempunyai produk sama dengan keperluan. 
Call Center Bank Mandiri Layani Nasabah 24 Jam

Untuk ajukan permintaan produk baik itu simpanan ataupun pembiayaan jadi bisa dikerjakan di kantor bank mandiri didaerah anda dengan membawa kriteria yang sudah dijelaskan. Hadir ke kantor pada pukul kerja yakni hari Senin s/d Jumat (jam 08.00 s/d jam 15.00 Wib). 

Tidak hanya untuk ajukan produk, anda dapat juga memberikan laporan aduan pada service bank mandiri. Akan tetapi bila dalam keadaan menekan (penting), anda bisa menghubungi call center bank mandiri di nomer 14000 serta (021) 5299-7777. 

Call center bank mandiri itu melayani nasabah saat 24 jam, anda bisa menghubungi nomer itu langsung lewat ponsel atau telp kabel anda. Kami anjurkan untuk menelpon dari telp kabel sebab akan dipakai tarif lokal sedang bila anda menghubungi dari ponsel akan dipakai tarif per menit. 

Anda bisa mengemukakan aduan yang anda alami atau bertanya sekitar produk bank mandiri. Dari mulai kartu credit s/d lakukan transaksi finansial, seperti pembayaran tagihan listrik, telephone, ticket pesawat, sampai pembayaran asuransi. Semua info dapat anda temukan langsung dari call center bank Mandiri itu. 

Telkomsel Kartu Halo Rp1.200 
Telkomsel Simpati Rp1.800 
Indosat (Postpaid/Prepaid) Rp1.700 
StarOne (Jkt) Rp260 
XL (Postpaid/Prepaid) Rp1.700 
Fren (Postpaid/Prepaid) Rp1.200 
Flexi (Jkt) Lokal 
Esia (Jkt) Lokal 

Tidak hanya untuk aduan, call center mandiri dapat juga dipakai untuk transaksi keuangan non tunai. Akan tetapi, anda butuh mempunyai PIN Call Mandiri terlebih dulu. Perihal ini dikerjakan saat nasabah tidak menjumpai mesin ATM, jaringan Internet, serta SMS Banking.
adsense 336x280

0 Response to "Call Center Bank Mandiri Layani Nasabah 24 Jam"

Post a Comment