Cara Transfer Uang dari Mandiri ke BRI lewat ATM

adsense 336x280
ATM singkatan dari Anjungan Tunai Mandiri, untuk dapat lakukan transaksi di ATM jadi kita mesti mempunyai kartu ATM tentu saja, kartu ATM dapat kita punya saat kita buka rekening tabungan di bank, contohnya buka tabungan rupiah di bank mandiri. 

Saat anda ingin buka tabungan rupiah jadi anda dapat hadir ke kantor cabang bank mandiri dengan membawa kartu jati diri KTP, NPWP serta setoran awal minimum sebesar Rp250.000, dan isi formulir permintaan pembukaan rekening baru. 
Cara Transfer Uang dari Mandiri ke BRI lewat ATM

Sesudah anda mempunyai tabungan di mandiri jadi anda akan diberi kartu ATM, anda bisa mempunyai type kartu ATM Mandiri yang ingin anda pakai, ada kartu atm silver, gold serta platinum. Semasing mempunyai ketidaksamaan batas penarikan tunai serta batas transfer uang. 


Bila anda telah mempunyai kartu ATM Mandiri serta ingin transfer uang ke bank BRI serta belumlah tahu triknya jadi kami akan memberi info mengenai itu, bagaimana beberapa langkah transfer uang melalui ATM. Yang terpenting yakinkan saldo tabungan anda memenuhi. 

Di bawah ini ada 14 tahap yang dapat anda ikuti serta lihat, saat memasukan kartu ATM yakinkan tempat tidak terbalik, saat memasukan PIN jangan pernah salah, waktu memasukan kode bank tiada spasi dibarengi nomer rekening arah, nomer refrensi bisa dimasukan bisa tidak. 

Input Kartu ATM ke Mesin 
Pilih Bahasa Indonesia 
Input PIN ATM anda 
Pilih Transaksi Yang lain 
Pilih Menu Transfer 
Pilih Antar Bank Online 
Input Kode Bank+Rekening Bank Arah 
Contoh : 0022014202993930493 (Kode BRI: 002) 
Sesudah input Pilih Benar 
Input Nomer Rujukan Transfer (bila ada) pilih Benar 
Input Jumlahnya Uang yang ingin ditransfer pilih Benar 
Konfirmasi Transfer (bila benar pilih BENAR) 
Transaksi Tengah diolah 
Transaksi Sukses , pilih KELUAR 

Tidak hanya memakai ATM kita dapat juga transfer uang memakai cara-cara salah satunya transfer uang melalui SMS Banking serta transfer uang melalui Internet Banking, lebih gampang sebab cukuplah memakai Ponsel yang kita punya. Tiap-tiap transfer uang ke bank tidak hanya mandiri akan dipakai cost yakni Rp6500.
adsense 336x280

0 Response to "Cara Transfer Uang dari Mandiri ke BRI lewat ATM"

Post a Comment